Rabu, 11 Juli 2012

HABITAT VIRUS HIV AIDS, SIFILIS & GONORHEA


Penyakit hiv aids, sifilis dan gonorhea disebabkan oleh virus yang awal terbentuknya (bertransformasi/bermorfologi/mutan) di tubuh orang yang tidak sunat/khitan dan bila kencing berdiri dan tidak cebok. Lantas melakukan hubungan sex haram. 
Pada saat melakukan sex haram, ada perbedaan emosi saat melakukannya dibandingkan dengan emosi saat melakukan sex halal. Perbedaan emosi kala melakukan sex haram menimbulkan pengaruh pada morfologi virus.

Virus yang berada ditubuh orang yang tidak khitan, biasa kencing berdiri dan tidak cebok ketika melakukan sex haram, akan bertransformasi menjadi virus penyebab penyakit sifilis dan gonorhea.
Sedangkan virus yang berada ditubuh orang yang tidak khitan, biasa kencing berdiri dan tidak cebok, lalu menelan pil extacy atau obat-obat psycotropika lainnya lalu melakukan sex haram akan bertransformasi menjadi virus hiv aids.
Virus penyakit sifilis, gonorhea dan hiv aids yang sudah sempurna morfologinya ditubuh orang tersebut akan menjadi penderita penyakit sifilis, gonorhea atau hiv aids. Dan berpeluang menularkannya ke orang lain melalui hubungan sex, transfusi darah, janin dalam kandungan dan transflasi anggota badan.

Khitan pertama kali diperintahkan Allah pada Nabi Ibrahim As, kala ia sudah berusia sekitar 80 tahun, sudah beristri bernama Sarah dan belum dikaruniai anak. Kemudian ia khitan lalu menikah dengan Hajar, lantas hamil dan melahirkan anak Ismail. Tak lama berselang hamil pula Sarah dan melahirkan anak bernama Israil/Ishak. Simak ayat berikut ini:

"Dan (ingatlah), ketika Ibrahim diuji Tuhannya dengan beberapa kalimat (perintah dan larangan), lalu Ibrahim menunaikannya. Allah berfirman: "Sesungguhnya Aku akan menjadikanmu imam bagi seluruh manusia". Ibrahim berkata: "(Dan saya mohon juga) dari keturunanku". Allah berfirman: "Janji-Ku (ini) tidak mengenai orang-orang yang zalim". QS Al Baqarah: 124.

Di lain negeri bernama Aikah negerinya Nabi Luth yang belum mengenal khitan, dan gemar melakukan sex haram, berkembang wabah penyakit menular sifilis dan gonorhea. Untuk memutus generasi yang fasik ini Allah memusnahkan mereka dengan menurunkan bencana.

73. Maka mereka dibinasakan oleh suara keras yang mengguntur, ketika matahari akan terbit.
74. Maka Kami jadikan bahagian atas kota itu terbalik ke bawah dan Kami hujani mereka dengan batu dari tanah yang keras.
75. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda (kekuasaan Kami) bagi orang-orang yang memperhatikan tanda-tanda. QS Al Hijr: 73-75.

Isa Al Masih atau Yesus khitan ketika masih bayi berumur 8 hari, Lukas 2:21.

Hiv aids muncul bersamaan waktunya dengan mulai beredarnya pil extasy dan obat-obat psycotrofica lainnya yang mampu merubah emosi penggunanya dalam jangka waktu tertentu. Muncul sekitar tahun 1990-an.

Virus selalu bertransformasi/bermorfologi sesuai kondisi habitatnya.

Coba rasakan perbedaan rasa nyaman setelah kencing berdiri dan setelah kencing jongkok.
Ampas yang tak tuntas terbuang ketika kencing berdiri dapat menjadi habitat virus.

Kemaluan setelah kencing tak cebok dapat menjadi habitat virus.

Kemaluan yang tidak dikhitan adalah habitat virus.

Tidak ada komentar: