Minggu, 23 Januari 2011

3 Orang Pernah ke Surga

Di mana surga

Pada saat isra’mi’raj Rasulullah Muhammad Saw dibawa malaikat Jibril masuk meninjau surga.

QS Annajm 53: ayat 5-18
5. yang diajarkan kepadanya oleh (Jibril) yang sangat kuat,
6. Yang mempunyai akal yang cerdas; dan (Jibril itu) menampakkan diri dengan rupa yang asli.
7. sedang dia berada di ufuk yang tinggi.
8. Kemudian dia mendekat, lalu bertambah dekat lagi,
9. maka jadilah dia dekat (pada Muhammad sejarak) dua ujung busur panah atau lebih dekat (lagi).
10. Lalu dia menyampaikan kepada hamba-Nya (Muhammad) apa yang telah Allah wahyukan.
11. Hatinya tidak mendustakan apa yang telah dilihatnya.
12. Maka apakah kamu (musyrikin Mekah) hendak membantahnya tentang apa yang telah dilihatnya?
13. Dan sesungguhnya Muhammad telah melihat Jibril itu (dalam rupanya yang asli) pada waktu yang lain,
14. (yaitu) di Sidratil Muntaha.
15. Di dekatnya ada surga tempat tinggal,
16. (Muhammad melihat Jibril) ketika Sidratil Muntaha diliputi oleh sesuatu yang meliputinya.
17. Penglihatannya (Muhammad) tidak berpaling dari yang dilihatnya itu dan tidak (pula) melampauinya.
18. Sesungguhnya dia telah melihat sebahagian tanda-tanda (kekuasaan) Tuhannya yang paling besar.

QS Alisraa 17:60. Dan (ingatlah), ketika Kami wahyukan kepadamu: "Sesungguhnya (ilmu) Tuhanmu meliputi segala manusia". Dan Kami tidak menjadikan mimpi yang telah Kami perlihatkan kepadamu, melainkan sebagai ujian bagi manusia dan (begitu pula) pohon kayu yang terkutuk dalam Al Qur'an. Dan Kami menakut-nakuti mereka, tetapi yang demikian itu hanyalah menambah besar kedurhakaan mereka.
QS Alisraa 17:61. Dan (ingatlah), tatkala Kami berfirman kepada para malaikat: "Sujudlah kamu semua kepada Adam", lalu mereka sujud kecuali iblis. Dia berkata: "Apakah aku akan sujud kepada orang yang Engkau ciptakan dari tanah?"
QS Alisraa 17:62. Dia (iblis) berkata: "Terangkanlah kepadaku inikah orangnya yang Engkau muliakan atas diriku? Sesungguhnya jika Engkau memberi tangguh kepadaku sampai hari kiamat, niscaya benar-benar akan aku sesatkan keturunannya, kecuali sebahagian kecil".
QS Alisraa 17:63. Tuhan berfirman: "Pergilah, barangsiapa di antara mereka yang mengikuti kamu, maka sesungguhnya neraka Jahannam adalah balasanmu semua, sebagai suatu pembalasan yang cukup.
QS Alisraa 17:64. Dan hasunglah siapa yang kamu sanggupi di antara mereka dengan ajakanmu, dan kerahkanlah terhadap mereka pasukan berkuda dan pasukanmu yang berjalan kaki dan berserikatlah dengan mereka pada harta dan anak-anak dan beri janjilah mereka. Dan tidak ada yang dijanjikan oleh syaitan kepada mereka melainkan tipuan belaka.
QS Alisraa 17:65. Sesungguhnya hamba-hamba-Ku, Kamu tidak dapat berkuasa atas mereka. Dan cukuplah Tuhan-mu sebagai Penjaga".

Entah setan apa yang telah menggiring pakar Islam, sehingga terangsang juga menyediakan waktu untuk ikut menggosip dugaan-dugaan atau hipotesa para peneliti sekuler tentang asal mula kejadian manusia.

Peneliti sekuler yang sudah banyak menguras uang pajak negaranya atau uang donatornya, telah berhipotesa bahwa nenek moyang manusia berasal dari bangsa kera. Dalam jutaan tahun kera berubah sedikit demi sedikit evolusi, sampai menjadi bentuk manusia.

Menurut saya fosil yang mereka temukan itu adalah fosil hewan yang tidak bertalian darah (nasab) dengan Adam. Untuk mengeceknya mereka sebaiknya melakukan tes DNA terhadap fosil tersebut. Karena pada sel DNA tersimpan catatan silsilah hubungan darah fosil berikut rekaman tingkah lakunya selama fosil hidup.

Apakah kita mencoba mulai percaya kepada keterangan para peneliti tersebut yang dalam bahasa Islam tergolong gank setan, dari pada beberapa keterangan yang lebih jelas dan lengkap dapat kita temukan dalam Quran.

Teori evolusi berasal dari rankaian duga-dugaan. Menduga-duga adalah tingkah laku yang dikecam Allah. Jika Darwin adalah seorang Yahudi, kalau saya tak keliru Taurat lebih panjang bercerita tentang Adam.

Untuk beralih ke topik yang lebih berfaedah saya mencamtumkan di sini, beberapa hal tentang Adam. Pada awalnya Adam hanya sendiri tanpa wanita, tetapi di surga sudah ada hewan yang berpasang-pasangan. Logiskah dari sekian banyak keturunan kera hanya 1 ekor jantan saja tanpa ada betina yang ikut ber-evolusi hingga sesempurna Adam?

Karena Hawa dan Adam terpengaruh tipuan iblis, keduanya lalu mencicipi buah khuldi. Kemudian lepaslah pakaian surga dari keduanya, telanjang. Oleh karena itu Adam, Hawa dan jin diusir keluar dari surga. Diturunkanlah mereka ke planet bumi. Mereka berdua terpencar ketika diturunkan ke bumi. Selanjutnya mereka berjumpa di Arafah, lalu beranak pinak.

Surga itu berada di langit ketujuh. Tata surya kita, galaksi bima sakti, galaksi andromeda dan semua bintang berada di langit pertama. Sebenarnya surga itu sudah disaksikan Muhammad Saw ketika mi'raj. Peristiwa mi’raj Rasul Muhammad saw dapat dipahami sebagai perjalanan wisata atau piknik ke kampung asal nenek moyang manusia. 


Itulah sebabnya pakar Yahudi di Amerika, Rusia dan Eropa heboh dan rela menghabiskan banyak waktu dan uang melacak keberadaan surga itu dengan sejumlah expedisi pesawat tanpa awak, termasuk proyek pengiriman pesawat apollo ke bulan adalah bagian dari mencari surga


Mereka berharap bisa tinggal di surga, bila sudah ketemu. Karena hidup di bumi sangat susah jika dibandingkan dengan hidup di surga.


Termasuk untuk tinggal di planet lain adalah mustahil, karena bumi diciptakan lebih dulu oleh Allah dalam tempo 4 masa, setelah itu barulah Allah menciptakan satelit, planet, bulan, bintang dan benda angkasa lainnya dalam 2 masa. Ketika bintang selesai diciptakan Allah, bumi sudah berusia 6 masa. Jadi benda angkasa lainnya terlalu muda usia untuk bisa dihuni makhluk yang bernyawa.


3 orang yang pernah ke surga itu adalah Adam, Hawa dan Muhammad Saw.

Kesimpulan
Apakah iblis berusaha menggoda Adam dan Hawa agar melakukan hubungan sex di dalam surga? Untuk melicinkan maksudnya iblis melalui beberapa tahapan menggoda, dimulai dari makan buah khuldi yang mengandung zat perangsang sex. Ataukah buah khuldi telah menjadi sebab kesempurnaan rancang bangun atau desain tubuh manusia sehingga memiliki nafsu sex?

Tidak ada komentar: